Beri Kemudahan Informasi Untuk Nasabah, BPRS HIK Maksimalkan Penggunaan Sosial Media


Dunia perkembangan teknologi saat ini semakin memudahkan orang untuk mengakses berbagai informasi, terlebih dengan adanya pandemi yang melanda dunia, berdampak pada seringnya seseorang untuk melakukan aktifitas di dalam rumah dan mengakses segala informasi dengan gadget mereka. Menurut data statistik yang dirilis oleh internetworldstats, pengguna internet Indonesia mencapai 212,35 juta jiwa pada Maret 2021. Dengan jumlah tersebut, Indonesia berada di urutan ketiga dengan pengguna internet terbanyak di Asia. Kebanyakan orang menggunakan internet untuk mengakses berbagai macam informasi di media sosial, baik melalui Facebook, Instagram, Youtube, Whatsapp, TikTok dan sejenisnya.

Hal tersebut menuntut BPRS HIK turut serta dalam memberi kemudahan kepada para nasabahnya untuk mengakses informasi terkait produk, layanan, kegiatan perusahaan, maupun informasi promo dan lainnya. Pengoptimalan media sosial dilakukan oleh Tim Divisi Corporate Secretary & Project Management dengan membuat berbagai macam konten baik berupa artikel, poster digital, video, dan animasi yang informatif dan edukatif.

Penggunaan media sosial yang memberikan kefektifitasan BPRS HIK untuk selalu terhubung dengan masyarakat khususnya para nasabah. Selain itu pada platform media sosial memiliki fitur masing-masing yang sangat mutakhir di dalam memudahkan penggunanya, seperti fitur adsense, story, reels, short videos, games, dan lain-lain. Hal ini menjadi salah satu kesempatan BPRS HIK untuk mengikuti perkembangan zaman khususnya di Industri 4.0, selain itu dampak pemasaran produk oleh Tim Marketing juga dirasa sangat signifikan karena pemasaran produk yang dahulu dilakukan dengan turun ke lapangan tetapi saat ini cukup melakukan pemasaran dengan menggunakan ‘satu jari’.

Berikut ini merupakan alamat akun media sosial BPRS HIK:

  • Instagram : @bprshik
  • Facebook : BPRS Harta Insan Karimah
  • Twitter : @bprshik
  • Youtube : BPRS Harta Insan Karimah

Melalui artikel ini kami mengajak para pembaca sekalian untuk turut serta mengikuti (follow) akun media sosial BPRS HIK agar kami bisa selalu “Tumbuh Tangguh Bersama” dan bisa memajukan perekonomian di Indonesia.

Tim Media Sosial BPRS HIK

Share This Post: