Milad HIK Ke-23, Meletakkan Fondasi Transformasi Milad HIK Ke-23, Meletakkan Fondasi Transformasi
  “Meriah dan Berkesan”, inilah kata yang pantas diungkapkan menyambut rangkaian  Milad BPRS HIK Ke-23. Diawali dengan gerakan menghias semua kantor cabang HIK, dilanjutkan... Milad HIK Ke-23, Meletakkan Fondasi Transformasi

 

“Meriah dan Berkesan”, inilah kata yang pantas diungkapkan menyambut rangkaian  Milad BPRS HIK Ke-23. Diawali dengan gerakan menghias semua kantor cabang HIK, dilanjutkan dengan kompetisi antarkantor cabang HIK, Sabtu, 3 September 2016, memperebutkan Piala Bergilir HIK Cup Badminton dan Futsal. Semua penonton, peserta dan masyarakat ikut menyaksikan event tahunan ini. Semua peserta tumpah ruah berbaur dalam suasana kebersamaan. Lebih dari 180-an orang bersorak, berteriak, dan menyanyikan yel-yel masing-masing kontingen yang dilombakan. Upacara pembukaan pun dibuka oleh Direktur Utama HIK, Alfi Wijaya dengan memukul rebana besar sebagai penanda dibukanya HIK Cup 2016.

Tahun ini, Milad HIK Ke-23 yang jatuh pada tanggal 8 September 2016 mengambil tema “Meletakkan Fondasi Transformasi, Melayani Setulus Hati.” Tema ini dipilih sebagai pengingat semua pihak bahwa roda transformasi yang sejak awal 2015 berjalan perlu diteruskan dan dikawal perjalanannya. Transformasi yang berarti berubah menjadi lebih baik telah menjadi “kendaraan” bagi semua orang yang bekerja di HIK. “Kendaraan” ini terus berjalan membawa karyawan HIK menuju pintu kemajuan yang langgeng. Apa fondasi transformasi itu?

Secara sederhana Alfi Wijaya memberikan 5 kata kunci yang ia sebut sebagai SPIRIT yaitu Spirituality, Profesionalism, Integrity, Respect, Intimacy dan Teamwork. 5 (lima) fondasi transformasi unggul ini di Milad HIK Ke-23 akan diletakkan sebagai fondasi untuk menggerakkan roda transformasi. Sehingga, “kendaraan” transformasi ini bisa terus maju dan melaju kencang membuat kenyamanan dan kesejahteraan “para penumpangnya” hingga mencapai pintu kesejahteraan dan kemajuan bersama.

“Selamat Milad HIK Ke-23”, semoga spirit transformasi ini terus menyala dan memompa semangat semua karyawan HIK untuk memberikan yang terbaik bagi HIK. (amb)

bprshik

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *