Awal tahun 2015 ini, BPRS Harta Insan Karimah kembali mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS 2014). Laporan keuangan dan hasil usaha selama tahun 2014....

Awal tahun 2015 ini, BPRS Harta Insan Karimah kembali mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS 2014). Laporan keuangan dan hasil usaha selama tahun 2014. Alhamdulillah dalam laporan yang diberikan kepada para pemegang saham, BPRS HIK mengalami peningkatan yang baik dalam kurun waktu 2014.

Perkembangan BPRS HIK dari tahun ketahun memberikan efek positif yang signifikan bagi perseroan, pemegang saham dan nasabah. Dengan hal ini diharapkan BPRS HIK dapat terus konsisten memberikan kemajuan – kemajuan yang baik kedepannya.

BPRS HIK yang telah berdiri eksis sejak 1993 dan telah berkiprah lama dalam dunia Perbankan Syariah, dapat membuktikan bahwa BPRSH HIK dapat memberikan hasil yang cukup baik. Khusunya di tahun 2014 yang mana mencapai target serta peningkatan asset hingga 20 % dibanding tahun sebelumnya.

Diantara peningkatan yang ditunjukan oleh BPRS HIK adalah : Tahun 2014 laba bersih setelah dikurangi zakat meningkat pada level 3 %, asset produktif Bank meningkat sebesar 24 % dengan pencapaian target 102 % begitupun dengan pembiayaan yang meningkat pada posisi 18 % dengan pencapaian target 99 %, pembiayaan non lancar hanya mengalami kenaikan 1.2 % dan beberapa peningkatan positif ditahun 2014 ini ditengah situasi fluktuasi ekonomi Indonesia.

Dalam kutipan sambutannya Alfi Wijaya sebagai Direktur Utama BPRS HIK mengatakan “Alhamdulillah pencapaian saat ini adalah  berkat dukungan dan motivasi berbagai macam pihak, mulai dari manajemen, pemegang saham dan nasabah cukup aktif untuk membantu  kemajuan BPRS HIK” Harapan besar bagi manajemen untuk dapat memberikan hasil yang baik ditahun yang akan datang.

 

Dilain sisi, tahun 2015 adalah tahun awal agenda transformasi, progres perubahan dan pengembangan kearah yang lebih baik akan segera di terapkan, untuk dapat kiranya mendukung kemajuan BPRS HIK kearah yang lebih baik dan konsisten kepada visinya untuk dapat mewujudkan BPRS HIK unggul dan terpercaya. -*Elvan

 

bprshik

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *